Golden State Warriors Sudahi Perlawanan Grizzlies di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Mei 2022, 13:38 WIB
Dua pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green dan Stephen Curry

Dua pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green dan Stephen Curry

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors berhasil menyudahi perlawanan Memphis Grizzlies dengan skor 101-98. Kemenangan ini membuat Stephen Curry dkk hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak final Wilayah Barat playoff NBA.

Dalam pertandingan Game 4 babak semifinal Wilayah Barat di Chase Center, Selasa (10/5/2022) siang WIB, kemenangan tim tuan rumah diraih berkat permainan gemilang Stephen Curry yang berhasil mencetak 32 poin dan 8 assists. Di mana delapan poin terakhir Warriors disumbangkan oleh Curry.

Dia mendapatkan bantuan dari Andrew Wiggins yang membuat 17 poin dan 10 rebounds, serta Klay Thompson dan Jordan Poole yang sama-sama menyumbangkan 14 poin.

Dari kubu Grizzlies, absennya Ja Morant karena cedera lutut membuat Jarren Jackson Jr menjadi tumpuan serangan. Jackson Jr memimpin dengan torehan 21 poin. Disusul Tyus Jones yang menmbuat 19 poin dan pemain cadangan Kyle Anderson menambah dengan torehan 17 poin.

Saat pertandingan tersisa 45 detik, Curry mendapatkan dua poin secara gratis untuk membawa Warriors memimpin dengan skor 94-93. Akhirnya, Curry terus mendapatkan poin gratis membawa Warriors memimpin dengan skor 101-98.

Sebenarnya, Grizzlies berpeluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang, bola hasil tembakan tiga angka Dillon Brooks gagal membuahkan hasil dan Warriors menangkan pertandingan dengan skor 101-98, sekaligus memimpin dengan skor 3-1.

Kini, Golden State Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke final Wilayah Barat. Grizzlies berpeluang untuk menunda karena Game 5 akan berlangsung di kendang sendiri.

Artikel Tag: golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-sudahi-perlawanan-grizzlies-di-game-4
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini