Golden State Warriors Masih Ingin Pertahankan Kelly Oubre Jr

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 06:11 WIB
Golden State Warriors masih ingin pertahankan sosok Kelly Oubre Jr.

Golden State Warriors tak berniat lepas Kelly Oubre Jr.

Berita Basket NBA : Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers membantah rumor bahwa pihaknya akan segera melepas Kelly Oubre Jr menuju tim lain. Pemain bertangan kidal itu dinilai tampil bagus dan membawa dampak positif untuk performa Warriors.

Seperti yang diketahui, pencapaian Golden State Warriors musim ini memang masih jauh dari kata memuaskan. Stephen Curry dan kawan-kawan masih bertengger di papan tengah klasemen sementara konferensi barat. Dengan posisi itu, Warriors juga belum aman sepenuhnya untuk bisa lolos menuju babak playoff. Muncul rumor jika pihak tim bisa saja menukar Kelly Oubre Jr untuk mendapatkan pemain lain yang lebih hebat.

Akan tetapi, rumor itu langsung ditepis oleh Bob Myers. Ia merasa bahwa permainan Oubre masih tidak ada yang salah. Kehadirannya juga sangat membantu Warriors untuk meningkat secara perlahan dan bertahap.

"Kelly sangat bagus. Tanpa dia, saya yakin kami tidak akan sebagus ini. Tim ini menyenangkan untuk ditonton dan bagus dalam permainan. Dia membawa energi baru dan kami melihat perubahan yang signifikan dalam sebulan terakhir," ucap Myers.

"Kami ingin dia (Oubre) melanjutkan petualangan bersama kami. Kami berharap bisa menemukan kesepakatan dengannya. Tetapi menyenangkan melihat siklus NBA. Karena setiap tim bisa saja memberikan penawaran yang bagus," tukasnya sekali lagi.

Batas pertukaran pemain sendiri bakal ditutup pada tanggal 25 Maret mendatang. Artinya, tim-tim termasuk Warriors punya waktu sekitar 20 hari lagi untuk membuat keputusan terkait masa depan mereka.

Artikel Tag: golden state warriors, Kelly Oubre Jr, NBA

9517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini