Golden State Warriors Hancurkan Grizzlies di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Mei 2022, 11:46 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors berhasil merebut Kembali keunggulan menjadi 2-1 pada babak semifinal Wilayah Barat. Hal ini setelah tim tuan rumah menghancurkan Memphis Grizzlies dengan skor 142-112.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Minggu (8/5/2022) siang WIB, kemenangan Warriors tak lepas dari performa gemilang Stephen Curry yang berhasil mencatat 30 poin. Dia mendapatkan bantuan dari pemain cadangan Jordan Poole yang mengemas 27 poin dan Klay Thompson menambah dengan 21 poin.

Dari kubu Grizzlies, Ja Morant memimpin dengan torehan 34 poin dan 7 assists. Desmond Bane mencetak 16 poin, Jarren Jackson Jr menambah dengan torehan 15 poin.

Sebenarnya, tim besutan Taylor Jenkins tersebut sempat memberikan perlawanan di kuarter pertama. Bahkan, tim tamu sempat memimpin dengan skor 28-26.

Namun, Warriors berhasil bangkit di kuarter kedua. Tim tuan rumah berbalik memimpin dengan skor 64-52 berkat sumbangan tiga poin Andrew Wiggins. Sebelum, Ja Morant berusaha keras mencetak angka dan berhasil membuat lima poin untuk memperkecil skor menjadi 57-64.

Pada kuarter ketiga, Golden State Warriors mengamuk. Dua tembakan bebas yang dilakukan Stephen Curry membuat tim tuan rumah memperlebar keunggulan dengan skor 101-80.

Sejak saat itu, Grizzlies tak mampu mengejar ketinggalan sehingga Warriors memimpin dengan skor 2-1. Ini tentu menjadi sebuah modal yang sangat berharga. Pasalnya, pada pertandingan selanjutnya, tim besutan Steve Kerr tersebut Kembali akan menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: golden state warriors, Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-hancurkan-grizzlies-di-game-3
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini