Gobert Mengklaim Hubungannya dengan Mitchell Membaik

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Apr 2020, 13:15 WIB
Gobert Mengklaim Hubungannya dengan Mitchell Membaik

Center Utah Jazz, Rudy Gobert. (Foto: USA TODAY)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Utah Jazz, Rudy Gobert mengakui bahwa hubungannya dengan Donovan Mitchell memang sempat memburuk. Tapi, mereka siap melupakan permasalahan ini demi membawa Utah Jazz menjuarai NBA pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hubungan Gobert memburuk ketika Gobert dinyatakan sudah positif terinfeksi Virus Corona. Hal itu juga yang membuat NBA harus dihentikan sementara pada 11 Maret.

Keesokan harinya, giliran Mitchell yang dinyatakan positif terinveksi Covid-19. Mitchell nampaknya kecewa dengan sikap ceroboh yang telah dilakukan oleh Gobert sebelum dilakukan tes. Gobert membenarkan dia dan Mitchell sempat tidak berbicara.

"Memang benar bahwa kami memang sempat tidak berbicara sementara waktu. Tapi, ami berdua sudah bicara beberapa hari yang lalu. Kami siap untuk bermain dan mencoba untuk memenangkan NBA untuk tim ini," ungkap Gobert kepada Bleacher Report.

"Ini mengenai bersikap profesional dan semua orang tahu hubungan pertemanan kami memang jauh dari sempurna. Bahkan, hubungan perkawinan juga tidak sempurna. Jadi, hubungan saya dan rekan setim tidak sama. Tapi, kami menginginkan hal yang sama. Kami sudah dewasa dan kami akan melakukan apa saja untuk menangkan pertandingan," lanjutnya.

Kini, Gobert dan Mitchell bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, keduanya dinyatakan sudah terbebas dari virus yang sudah mematikan puluhan ribu orang tersebut. Sementara itu, sampai saat ini, pihak pengelola belum bisa memastikan kapan kompetisi NBA kembali bergulir.

Artikel Tag: Virus Corona, Utah Jazz, Rudy Gobert, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gobert-mengklaim-hubungannya-dengan-mitchell-membaik
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini