Giannis Antetokounmpo Yakin Bisa Juara Bersama Damian Lillard

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 08:40 WIB
Giannis Antetokounmpo Yakin Bisa Juara Bersama Damian Lillard

Giannis Antetokounmpo Yakin Bisa Juara Bersama Damian Lillard

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks mengalami masa sulit yang mengejutkan musim ini. Namun, Giannis Antetokounmpo nampaknya tetap percaya diri bisa juara bersama Damian Lillard.

Mereka baru-baru ini memecat pelatih kepala tahun pertama Adrian Griffin, dan Doc Rivers kesulitan menemukan jawabannya di pertandingan pembuka masa jabatannya. Penambahan Damian Lillard belum membuahkan hasil yang diharapkan semua orang. Meski demikian, Giannis Antetokounmpo nampaknya tetap percaya diri.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Cosmote TV, Giannis menyatakan bahwa dia dan Lillard akan memenangkan kejuaraan bersama, melalui Eurohoops. “Ini musim yang sulit, kami mengganti empat pelatih dalam enam bulan, ini sulit,” kata Giannis.

“Kami menukar Jrue Holiday, saya tidak akan mengatakan saya tidak menyukainya karena Damian Lillard sekarang adalah rekan setim saya dan bersamanya kami' Saya akan memenangkan kejuaraan, tetapi kepergian sahabat saya, yang tinggal dua menit dari saya, adalah hal yang sulit. Kami memenangkan kejuaraan dan kami menangis bersama. Bagian itu sulit, tetapi NBA adalah sebuah bisnis, kita semua memahami bahwa ada pertukaran.”

Kehilangan Jrue Holiday sebagai bagian dari kesepakatan Lillard merupakan pukulan berat bagi Milwaukee. Liburan adalah bagian inti dari identitas pertahanan tim. Rivers harus menemukan cara agar pasangan bintang Giannis dan Lillard tampil di level elit. Rintangan signifikan dalam mencapai tujuan itu adalah menemukan peran Lillard di lini pertahanan.

Untuk semua sihir ofensif yang bisa dihasilkan Lillard, dia rentan diburu oleh serangan lawan. Jika Rivers ingin menambahkan gelar kedua ke dalam resumenya, itu harus menjadi bagian pertama dari teka-teki yang dia pecahkan. Giannis baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun senilai $175 juta yang mulai berlaku pada tahun 2025.

Milwaukee punya waktu untuk memikirkan semuanya. Namun, perlu disadari bahwa kontrak tidak menjamin seorang pemain akan tetap bersama franchise tersebut. Menjaga Giannis tetap bahagia dan bersaing di level tertinggi adalah satu-satunya cara untuk memastikan dia dan Lillard tetap bersama tim.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-yakin-bisa-juara-bersama-damian-lillard
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini