Giannis Antetokounmpo Turut Senang Darvin Ham Jadi Pelatih Anyar Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Mei 2022, 14:46 WIB
Giannis Antetokounmpo ucapkan selamat kepada Darvin Ham yang terpilih jadi pelatih baru Lakers.

Giannis Antetokounmpo bangga dengan terpilihnya Darvin Ham jadi nahkoda anyar L.A Lakers. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo turut senang dengan terpilihnya Darvin Ham jadi pelatih anyar Los Angeles Lakers. Ia merasa Ham memang benar-benar layak untuk naik jabatan sebagai head coach.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers akhirnya merampungkan proses pencarian pelatih baru mereka untuk musim depan. Dari tiga kandidat yang sudah disaring dengan ketat, pilihan manajemen Lakers jatuh kepada Darvin Ham. Ham merupakan assisten pelatih Milwaukee Bucks yang sebelumnya tidak pernah jadi pelatih kepala. Meskipun demikian, ia dipercaya memiliki modal kuat untuk memperbaiki performa dari LeBron James dan kawan-kawan.

Dengan terpilihnya Ham jadi nahkoda baru Lakers, Giannis Antetokounmpo selaku pemain andalan Bucks turut senang. Meskipun ia akan berpisah dengan Ham, tetapi ia senang karena Ham akhirnya dapat kesempatan untuk jadi pelatih kepala bagi satu tim besar di NBA.

"Saya sangat senang dengan terpilihnya dia. Dia adalah pelatih yang tepat untuk Lakers. Dia benar-benar selalu jujur kepada para pemain, tidak pernah membual ataupun berbicara kebohongan. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa semua ini hanya persoalan waktu (terkait kapan ia bakal jadi pelatih kepala). Dia benar-benar layak untuk mendapatkan pekerjaan itu," ucap Antetokounmpo.

Bersama Lakers, Ham diberi kebebasan penuh untuk memilih staff kepelatihannya. Manajemen Lakers ingin melihat bagaimana Ham bisa merubah prestasi Lakers yang anjlok bisa kembali meningkat dengan pesat.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-turut-senang-darvin-ham-jadi-pelatih-anyar-lakers
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini