Giannis Antetokounmpo Terkesan Dengan Performa Apik Utah Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 19:09 WIB
Performa apik Utah Jazz buat Giannis Antetokounmpo layangkan pujian selangit.

Giannis Antetokounmpo terkesan dengan performa apik Utah Jazz.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo memberikan pujian besar kepada salah satu rivalnya di konferensi barat, Utah Jazz. Menurutnya, Jazz mampu menunjukkan performa luar biasa pada musim 2021 kali ini.

Milwaukee Bucks memang tidak berdaya ketika berhadapan dengan Utah Jazz, Jumat (12/2) waktu setempat. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut tumbang dengan skor akhir 129-115. Seusai pertandingan, Giannis Antetokounmpo mengakui ketangguhan Jazz yang berkembang pesat musim ini. Performa mereka sangatlah impresif dan mirip dengan Bucks di awal musim 2019-2020 silam.

"Rasanya sangat menyenangkan. Ketika saya melihat mereka (Jazz) bermain, rasanya sangat menyenangkan dan permainan basket terlihat mudah. Mereka memainkan bola basket sederhana tetapi ampuh. Jelas, mereka mirip seperti kami pada musim lalu. Ketika anda berada dalam rasa kepercayaan diri yang tinggi, anda pasti sulit dikalahkan dengan cara apapun," ucap Antetokounmpo.

Meskipun mendapatkan pujian besar, tetapi Donovan Mitchell selaku pemain kunci Jazz juga enggan berbesar kepala. Ia sadar bahwa performa apik di musim reguler tidak akan berarti apa-apa di babak playoff. Mereka harus bisa meneruskan konsistensi hingga meraih gelar juara.

"Kami tidak ingin menjadi tim terbaik di bulan Februari, itu tidak begitu penting bagi kami. Kami hanya ingin menjadi tim terbaik di Bulan Juli dimana babak playoff sudah berjalan nantinya," tutur pemain bernomor punggung 45 itu.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Utah Jazz, Milwaukee Bucks

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini