Giannis Antetokounmpo Tak Khawatir Meski Bucks Tertinggal 0-2

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 22:28 WIB
Giannis Antetokounmpo tak mau pusingkan soal ketertinggalan Bucks dari Nets.

Giannis Antetokounmpo enggan panik atas ketertinggalan Milwaukee Bucks. (Gambar: WVNews)

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo tidak merasa panik meskipun timnya sudah dikalahkan Brooklyn Nets dua kali beruntun. Ia akan bekerja keras supaya Bucks mampu menang di game ketiga.

Dari dua laga yang sudah digelar di Barclays Center, Milwaukee Bucks gagal tampil dengan apik. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut menelan kekalahan pahit. Lebih parahnya lagi, Bucks dipaksa menyerah dengan margin 39 poin pada game kedua. Hasil ini membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Brooklyn Nets.

Meskipun timnya sedang di posisi yang tidak nyaman, Giannis Antetokounmpo selaku MVP musim lalu enggan merasa khawatir. Ia hanya akan bekerja keras dan berharap agar game ketiga Bucks bisa menunjukkan performa yang lebih baik.

“Saya hanya berpikir realistis. Ketika melawan Miami, kami menang telak 4-0, tetapi saya tidak terlalu senang. Sama halnya dengan seri kali ini, kami tertinggal 0-2 dan saya tidak mau merasa terlalu terpuruk. Saya hanya akan melakukan yang terbaik di lapangan, mempercayakan rekan-rekan setim saya, menunjukkan kebiasaan baik kami sepanjang musim, dan berdoa agar bisa memenangi game ketiga,” ucap Antetokounmpo.

Bucks mau tidak mau harus memenangi game ketiga di markasnya sendiri nanti. Sebab jika kalah lagi, mereka bakal tertinggal dengan margin 0-3. Sepanjang sejarah NBA, tidak ada tim yang berhasil bangkit dan membalikkan keadaan setelah tertinggal di tiga game awal.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, brooklyn nets

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini