Giannis Antetokounmpo Tak Kaget Lihat Performa Apik Durant di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jun 2021, 21:05 WIB
Giannis Antetokounmpo sudah biasa lihat Kevin Durant tampil menggila di playoff.

Giannis Antetokounmpo tak terkejut dengan performa impresif Kevin Durant di laga playoff. (Gambar: Nothin But Nets)

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo tidak merasa kaget lihat performa luar biasa Kevin Durant di babak playoff. Menurutnya, Durant adalah pemain hebat yang selalu tahu mencetak banyak poin.

Dari dua laga pertama di babak semifinal konferensi timur, Milwaukee Bucks menelan kekalahan pahit secara beruntun dari tangan Brooklyn Nets. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut kini tertinggal dengan agregat 0-2. Adalah Kevin Durant yang jadi bintang kemenangan Nets dengan performa apiknya yang konsisten. Durant mencetak rata-rata 30 poin, 7 rebound, dan 4 asisst dalam dua laga awal di Barclays Center itu.

Melihat performa Durant yang hebat, Giannis Antetokounmpo selaku pemain andalan Bucks tidak merasa kaget. Durant sudah memiliki banyak pengalaman di babak playoff sehingga tahu cara untuk membawa timnya menang.

“Kita bicara dengan Durant pada ujung-ujungnya. Dia adalah pemain dengan kemampuan mencetak angka terbaik di liga ini. Dia memang seharusnya tampil sebagus itu demi membawa kemenangan untuk timnya,” ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

Menjelang game ketiga yang bakal digelar di Fiserv Forum, Antetokounmpo berjanji akan tampil lebih ngotot lagi. Ia sendiri akan membuktikan diri sebagai pemain bintang yang tidak kalah hebat dengan Durant. Apalagi, Antetokounmpo merupakan pemain yang dinobatkan sebagai MVP pada musim 2020 silam. Mentalitas dan kapasitas besarnya diuji pada babak playoff yang penting seperti sekarang ini.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, kevin durant, NBA

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini