Giannis Antetokounmpo Tak Berniat Tinggalkan Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 08:21 WIB
Giannis Antetokounmpo ingin perkuat Bucks sepanjang kariernya.

Giannis Antetokounmpo tidak punya niatan pindah tim. (Gambar: EMOL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo mengaku tidak punya niatan sama sekali untuk meninggalkan Milwaukee Bucks. Ia hanya ingin memperkuat satu tim yang sama sepanjang kariernya.

Tidak bisa dipungkiri performa Milwaukee Bucks di NBA musim 2021-2022 kali ini memang kurang memuaskan. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut hanya mampu menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi timur. Hal ini membuat media-media bertanya terkait masa depan dari Giannis Antetokounmpo.

Untungnya meski dalam situasi sulit sekalipun, Giannis tidak pernah berniat meninggalkan Bucks. Ia mengaku ingin loyal pada satu tim yang sama sepanjang kariernya. Hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Tidak, saya ingin bermain 20 tahun. Mudah-mudahan, saya bisa bermain selama 20 tahun itu bersama Bucks. Tapi kita lihat saja, saya tidak bisa memprediksi masa depan, tapi itu (menunjuk ke daftar), itu pujian. Saya baru berusia 27 tahun, itu semua kerja keras saya yang terbayar. Tapi saya harus terus menjaga kesehatan tubuh," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya harus terus berkembang sebagai pemain, saya harus tetap menikmati permainan. Harus tetap di saat ini, hidup di saat ini dan di mana itu akan berakhir ketika saya selesai dengan itu dan saya selesai dengan liga dan keluar dari liga, siapa tahu," tukas pemain yang begitu khas dengan julukan Greek Freak tersebut.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-tak-berniat-tinggalkan-milwaukee-bucks
4139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini