Giannis Antetokounmpo Minta Semua Orang Tak Remehkan Bucks Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Jul 2021, 18:48 WIB
Giannis Antetokounmpo ingatkan semua pihak agar hormati Milwaukee Bucks.

Giannis Antetokounmpo ingin Milwaukee Bucks dapat respek yang lebih besar. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo ingin supaya Milwaukee Bucks tidak diremehkan lagi musim depan. Bucks sudah berhasil membuktikan diri jadi juara NBA di musim 2021 kali ini.

Pada mulanya, tidak banyak pihak yang menjagokan Milwaukee Bucks untuk bisa menjadi kampiun. Rata-rata penggemar basket di seluruh dunia menjagokan tim-tim besar dan populer seperti Brooklyn Nets, Los Angeles Lakers, ataupun Philadelphia 76ers. Secara luar biasa, Bucks mematahkan prediksi orang-orang itu dan berhasil jadi raja untuk musim ini. Dari pembuktian itu, Giannis ingin supaya timnya kini bisa mendapat respek yang lebih besar.

"Milwaukee kembali ke radar sekarang. Kamu tahu maksudku? Semua orang harus menaruh sedikit rasa hormat pada kami. Kami adalah tim yang berbahaya. Kami punya mental juara, dan kami ingin lebih baik lagi di musim depan," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati sudah sukses meraih gelar perdana dalam kariernya, tetapi Giannis enggan berpuas diri. Ia bakal mematok target yang sama besarnya untuk musim 2022 mendatang. Ia tahu bahwa Bucks adalah tim solid yang bisa tampil konsisten. Pada jeda antar musim, Giannis bakal bekerja keras untuk meningkatkan beberapa kelemahannya. Giannis memang perlu mengasah beberapa hal seperti akurasi menembak. Apabila ia bisa menembak secara akurat, maka ia bakal lebih sulit dihentikan pemain lawan.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-minta-semua-orang-tak-remehkan-bucks-lagi
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini