Giannis Antetokounmpo Mengaku Sudah Usaha Maksimal di Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Mei 2022, 23:21 WIB
Giannis Antetokounmpo sudah berusaha maksimal ketika Bucks kalah di game tujuh kontra Celtics.

Giannis Antetokounmpo mengaku sudah bekerja ekstra keras di game tujuh lawan Celtics. (Gambar: The Boston Globe)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo merasa sudah berusaha maksimal di game ketujuh melawan Boston Celtics. Sayangnya, semua kerja keras yang dikerahkan Antetokounmpo masih belum bisa berbuah manis.

Dalam game ketujuh yang digelar di TD Garden, Milwaukee Bucks mau tidak mau harus menang apabila ingin melaju ke babak final konferensi timur NBA. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut sudah berusaha keras untuk bermain agresif sejak menit awal. Akan tetapi, Boston Celtics yang didukung oleh fansnya tampil lebih rapih dan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 109-81.

Seusai pertandingan, Giannis Antetokounmpo selaku pemain kunci Bucks mengaku sudah berjuang sekuat tenaga. Namun, semua usahanya juga belum bisa membuahkan sesuatu yang positif sepanjang pertandingan.

"Kaki saya terasa berat, badan saya terasa berat, pikiran saya berat, semua rasanya sangat berat di game ketujuh kali ini. Saya berusaha untuk tampil seagresif mungkin. Pada akhirnya, ini adalah game ketujuh yang sangat menentukan. Saya tidak bisa menahan bola terlalu lama dan tidak melihat ring. Saya lebih baik banyak menembak meskipun sebagian besar bakal meleset," ucap Antetokounmpo saat diwawancara.

Dalam pertandingan tersebut, akurasi tembakan Antetokounmpo memang jauh dari kata memuaskan. Pemain asal Yunani tersebut hanya bisa memasukkan 10 tembakan dari 26 percobaan. Angka itu berbanding terbalik dari para pemain Celtics yang justru melesakkan bola dengan tajam.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-mengaku-sudah-usaha-maksimal-di-game-7
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini