Giannis Antetokounmpo Ingin Tampil Disiplin di Game Enam

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 06:42 WIB
Giannis Antetokounmpo ingin tampil lepas di game keenam.

Giannis Antetokounmpo sadar harus bermain disiplin di game enam. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo akan tampil sedisiplin mungkin di game enam melawan Phoenix Suns. Timnya hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara NBA.

Setelah meraih kemenangan krusial di game kelima lalu, kini Milwaukee Bucks unggul sementara dengan agregat 3-2. Mereka bakal menggelar laga keenam di markas sendiri dan berpeluang menyudahi perlawanan Phoenix Suns. Meskipun sedang di ambang juara, tetapi Giannis Antetokounmpo sadar tidak boleh jemawa. Ia harus fokus penuh dan tampil disiplin di game keenam nanti.

“Sulit, Nak. Sulit karena Anda bekerja sangat keras untuk berada di momen itu (Gim keenam melawan Suns). Sulit untuk tidak mendahului diri sendiri. Tapi inilah saatnya Anda harus menjadi yang paling disiplin. Itulah yang akan saya coba lakukan,” ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

“Sangat sulit untuk tidak melakukannya. Terkadang Anda tidur dan bermimpi tentang permainan. Tapi, inilah saatnya kita harus disiplin secara individu Kita tidak perlu khawatir memiliki rencana untuk merayakannya. Tak satu pun dari itu, sampai selesai,” tutup pemain asal Yunani tersebut.

Game keenam dapat dikatakan sebagai peluang emas Bucks untuk mengamankan gelar. Apabila mereka kalah, maka game ketujuh bakal digelar kembali di Talking Stick Resort Arena. Hal ini akan jadi tantangan berat bagi Bucks untuk kembali mencuri kemenangan di markas lawan.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-ingin-tampil-disiplin-di-game-enam
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini