Giannis Antetokounmpo Ganas, Bucks Libas Hawks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 11:42 WIB
Giannis Antetokounmpo Ganas, Bucks Libas Hawks

Giannis Antetokounmpo Ganas, Bucks Libas Hawks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Giannis Antetokounmpo melakukan enam dunk sambil mencetak 36 poin dan Milwaukee Bucks. Dia mengalahkan Atlanta Hawks 122-113 pada Sabtu malam, mengakhiri empat kemenangan beruntun Hawks.

Giannis Antetokounmpo mencetak 36 poin  menambahkan 16 rebound dan Khris Middleton mencetak 21 poin saat Bucks menghentikan dua kekalahan beruntun. Point guard Milwaukee Damian Lillard absen karena alasan pribadi. Bucks bermain 0-5 tanpa Lillard musim ini.

Ketersediaan Lillard untuk pertandingan Bucks di Washington pada Selasa malam tidak diketahui. Patrick Beverley, yang statusnya belum pasti karena cedera pergelangan tangan kanan, mencetak 18 poin sebagai point guard pengisi posisi awal.

Beverley mengatakan pelatih Bucks Doc Rivers “agak ragu-ragu” untuk memberinya kesempatan bermain penuh sebagai starter beberapa menit sebelum dia mendapat izin untuk cedera pergelangan tangannya.

Dejounte Murray, yang mencetak 44 poin tertinggi dalam kariernya saat Atlanta menang 123-122 melalui perpanjangan waktu atas Boston pada Kamis malam untuk kemenangan kedua Atlanta atas Celtics dalam empat hari, menyumbang 20 poin, 12 assist, dan delapan rebound.

Hawks kembali kehilangan penyerang Onyeka Okongwu yang cedera (keseleo jempol kaki kiri) dan Jalen Johnson (pergelangan kaki kanan), sehingga mempersulit tantangan yang sudah sulit untuk membendung Antetokounmpo. Forward Saddiq Bey, bagian lain dari rotasi reguler Atlanta ketika sehat, menjalani operasi lutut akhir musim minggu ini.

Point guard Atlanta All-Star Trae Young (jari) telah melewatkan 18 pertandingan berturut-turut. Hawks, yang tertinggal satu pertandingan di belakang peringkat 9 Chicago di Timur, memiliki waktu sekitar dua minggu untuk memulihkan pemain yang cedera sebelum kemungkinan mendapat tempat di turnamen play-in.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-ganas-bucks-libas-hawks
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini