Giannis Antetokounmpo Enggan Panik Meski Bucks Kalah 4 Kali Beruntun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Feb 2021, 21:10 WIB
Performa buruk Milwaukee Bucks tidak buat Giannis Antetokounmpo panik.

Giannis Antetokounmpo tidak mau panik atas tren negatif Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks harus menelan empat kekalahan beruntun sehingga membuat fansnya panik. Akan tetapi, Giannis Antetokounmpo selaku pemain bintang dalam tim menunjukkan perasaan yang tenang-tenang saja.

Sebagai tim yang dikenal punya komposisi pemain cukup bagus, banyak pihak menjagokan Milwaukee Bucks untuk meramaikan persaingan papan atas konferensi timur lagi. Sayangnya, performa tim asuhan Mike Budenholzer tersebut justru jauh dari kata memuaskan. Empat laga terakhir mereka selalu berakhir dengan kekalahan sehingga membuat panik semua orang.

Giannis Antetokounmpo selaku pemain andalan tim kemudian angkat bicara terkait situasi timnya yang kurang kondusif. Antetokounmpo tidak mau panik karena hal itu sejatinya tidak akan menyelesaikan masalah. Satu hal yang bisa mereka lakukan saat ini adalah instropeksi diri dan memperbaiki kesalahan. Ketika semuanya dibenahi, komposisi pemain yang ada sekarang juga bisa kompetitif tidak kalah dengan tim besar lain.

"Saya melihat orang-orang di luar sana semuanya panik melihat performa buruk kami. Harusnya itu tidak terjadi, karena kami masih bisa berbenah diri dalam waktu dekat ini," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Bucks bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara konferensi timur NBA dengan rekor 16 kali menang dan 12 kali kalah. Rekor itu memang tidak buruk-buruk amat. Akan tetapi, Bucks harus segera meningkatkan performa mengingat peta persaingan juga semakin sengit.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini