Giannis Antetokounmpo dan Trae Young Diragukan Tampil di Game 6

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Jul 2021, 17:58 WIB
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo terkapar saat melawan Atlanta Hawks.

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo terkapar saat melawan Atlanta Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Besok, Atlanta Hawks akan menjamu Milwaukee Bucks dalam laga menentukan di Game 6. Namun, Giannis Antetokounmpo dan Trae Young masih diragukan bisa tampil dalam laga ini.

Antetokounmpo diragukan tampil untuk pertandingan hari Sabtu karena lutut kirinya yang hiperekstensi. Dia absen dalam kemenangan Kamis yang memberi Bucks keunggulan seri 3-2, dan sumber mengatakan kepada Adrian Wojnarowski dan Zach Lowe dari ESPN bahwa jadwal untuk kembalinya Giannis Antetokounmpo tidak jelas. MVP dua kali itu melakukan perjalanan dengan Bucks ke Atlanta, menurut Malika Andrews dari ESPN.

Sementara itu, Young telah absen dalam dua pertandingan terakhir dengan memar tulang di kaki kanannya, menderita ketika dia menginjak kaki wasit di sepanjang sideline selama Game 3. Pelatih sementara Hawks, Nate McMillan mengatakan tidak ada pembaruan tentang ketersediaan Young pada Jumat pagi.

"Jika Trae bisa bermain, dia akan berada di luar sana. Baik medis dan Trae memberi kami umpan balik sejauh dia bisa bermain dalam permainan. Ini bukan sesuatu yang jangka panjang. Hanya saja dia memiliki rasa sakit yang tidak cukup nyaman baginya untuk pergi ke sana dan merasa bahwa dia bisa melakukannya. membantu tim," kata McMilan, seperti diberitakan ESPN.

Sementara itu, Bogdan Bogdanovic terdaftar sebagai kemungkinan dengan nyeri lutut kanan. Meski demikian, guard Hawks itu belum melewatkan pertandingan postseason ini dengan masalah yang sedang berlangsung.

Bucks berpeluang mendapatkan perjalanan pertama mereka ke Final NBA sejak 1974, jika mampu membawa pulang kemenangan Sabtu mendatang.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Trae Young, Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-dan-trae-young-diragukan-tampil-di-game-6
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini