banner babe

Giannis Antetokounmpo Bertekad Tingkatkan Akurasi Tembakan Tiga Angka

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 21:27 WIB
Giannis Antetokounmpo Bertekad Tingkatkan Akurasi Tembakan Tiga Angka

Giannis Antetokounmpo ingin menambah akurasi tembakan tiga angkanya musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo bertekad untuk bisa meningkatkan akurasi tembakan tiga angkanya di musim depan. Antetokounmpo mengatakan jika ia bisa menambahkan elemen tersebut, maka ia bisa menjadi pemain yang semakin komplit di lapangan.

Seperti yang diketahui, Antetokounmpo memang sudah mampu menunjukkan performa impresif di musim lalu. Pemain berkebangsaan Yunani tersebut mampu mencetak rata-rata 28 poin per pertandingan. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai keseimbangan permainan yang baik dalam hal penyerangan dan pertahanan. Tidak heran, segala permainan apik Antetokounmpo tersebut berhasil membuatnya memenangi gelar Most Valuable Player atau MVP.

Kendati sudah menjadi pemain terbaik di NBA, Antetokounmpo merasa belum puas dan yakin masih bisa mengembangkan permainannya lagi. Satu elemen yang sangat ingin ia tingkatkan adalah akurasi tembakan tiga angka. Selama ini, Antetokounmpo memang kebanyakan menyerang dari dalam paint area, bukan dari luar garis tiga angka. Dengan menambahkan akurasi tembakan tiga angka, Antetokounmpo yakin bahwa ia bisa menjadi pemain yang lebih komplit dan membantu Bucks meraih gelar juara NBA musim depan.

“Saya masih bisa memenangkan kejuaraan tanpa menembak tripoin, tapi saya ingin menembak tripoin. Saya menembak tripoin sedikit lebih baik tahun ini, selama semusim saya menjadi lebih baik. Tripoin akan membuat permainan saya dan rekan setim jauh lebih mudah, jadi saya harus menambahkan elemen itu ke permainan saya.”

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini