Giannis Antetokounmpo Beri Sinyal Akan Terus Bertahan Bersama Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 11:48 WIB
Giannis Antetokounmpo Beri Sinyal Akan Terus Bertahan Bersama Milwaukee Bucks

Giannis Antetokounmpo ingin bertahan lebih lama bersama Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo menunjukkan keinginan besar untuk terus bertahan dengan Milwaukee Bucks dalam jangka waktu panjang. Tidak main-main, Antetokounmpo bahkan berambisi membawa gelar juara NBA ke kota Milwaukee.

Kontrak Antetokounmpo sendiri akan segera berakhir pada tahun 2021 mendatang. Durasinya memang masih tergolong cukup lama, namun melihat performa impresifnya saat ini, nama Antetokounmpo tentu menjadi rebutan banyak tim. Menanggapi ketertarikan besar yang mulai ditunjukkan tim-tim hebat di NBA, Antetokounmpo akhirnya angkat bicara soal masa depannya nanti. Ia mengaku masih betah bersama Bucks dan akan senang jika bisa mendapatkan perpanjangan kontrak.

Satu hal yang selalu ada di benaknya adalah mendapatkan tim dengan lingkungan yang begitu kondusif dan kompetitif untuk bisa meraih gelar juara NBA. Selama Bucks bisa menciptakan lingkungan tersebut, maka Antetokounmpo kemungkinan besar tidak akan mencari peruntungan di tim lain.

"Sejujurnya, saya tidak bisa memikirkan sesuatu hal yang masih jauh berada di depan. Saya hanya ingin fokus kepada apa yang saya harus kerjakan saat ini supaya hasilnya juga sesuai dengan harapan. Akan tetapi, mengapa tidak jika saya bertahan lebih lama bersama tim Bucks. Selama kami punya budaya kemenangan yang bagus, maka saya akan betah. Kami sedang berada dalam kondisi terbaik saat ini dan saya rasa itu tidak akan berubah," ucap Antetokounmpo saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini