GIannis Antetokounmpo Bela Performa Jrue Holiday

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Jul 2021, 17:43 WIB
Giannis Antetokounmpo Yakin Penampilan Holiday Bakal Membaik

Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Milwaukee Bucks, Jrue Holiday kembali memperlihatkan penampilan yang lambat di final Game 2. Meski demikian, penampilan Holiday dapat pembelaan dari GIannis Antetokounmpo.

Dalam pertandingan final Game 2 di Phoenix Suns Arena, Jumat (9/7) siang WIB, Holiday hanya selesai dengan membuat 17 poin. Dia tidak mampu membantu GIannis Antetokounmpo yang bekerja keras dengan mencetak 42 poin. Meski demikian, Antetokounmpo mengaku tidak khawatir dengan performa rekan setimnya itu. Menurutnya, Holiday akan membantunya ketika dibutuhkan.

"Hanya berbicara dengannya, terus katakan padanya untuk bermain agresif. Apa pun yang terjadi, Anda harus tetap agresif dan Anda tidak bisa masuk. perasaan Anda. Sulit untuk tidak melakukannya. Anda tahu, Final NBA, 20.000 orang mencemooh Anda dan sebagainya, itu agak sulit," kata Antetokounmpo ketika ditanya apa pesannya untuk Holiday akan menuju Game 3.

"Tetapi pada akhirnya, ini bukan tentang saya. Ini bukan tentang dia. Ini bukan tentang Khris [Middleton]. Ini bukan tentang Pelatih. Ini tentang kita semua. -for-12 atau apa pun kasusnya dan Anda bisa melakukan rebound atau mencuri atau melakukan sesuatu yang lain untuk membantu tim menang, itulah masalahnya sekarang. Saya pikir dia mengerti itu."

"Saya tahu dia akan ada di sana ketika kami sangat membutuhkannya dan saya tidak khawatir tentang itu. Dia pemain bola basket yang hebat. Dia bermain hebat sepanjang tahun dan dia akan terus bermain hebat untuk tim ini."

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-bela-performa-jrue-holiday
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini