Giannis Antetokounmpo Angkat Bicara Soal Insiden Banting Tangga

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Nov 2022, 21:10 WIB
Giannis Antetokounmpo cerita soal insiden banting tangganya yang viral.

Giannis Antetokounmpo angkat bicara soal insiden banting tangga di Philadelphia. (Gambar: Basketball Forever)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo angkat bicara soal insiden banting tangga di Philadelphia. Ia merasa tidak sengaja dalam membanting tangga tersebut.

Kejadian itu bermula ketika Giannis Antetokounmpo hendak berlatih free throw pasca pertandingan melawan Philadelphia 76ers. Kala itu, ujung tombak Milwaukee Bucks tersebut memang tampil kurang begitu bagus dan hanya bisa memasukkan 4 kali free throw dari 15 percobaan. Merasa kesal dengan performanya, Giannis hendak berlatih mempertajam akurasi free thrownya setelah pertandingan usai. Pada titik ini, para pekerja Wells Fargo Center sudah beres-beres dan hendak membersihkan lapangan. Giannis kemudian menggeser sebuah tangga yang dipasang kru Wells Fargo Center menutupi bagian ring.

Para pekerja itu seolah tidak memperhatikan Giannis karena sedang bekerja. Giannis yang kesal karena tangga itu tidak disingkirkan akhirnya mendorong dengan keras. Tangga itu hingga terbanting dan video kemarahan Giannis itu mencuat ke publik. Giannis sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak sengaja membanting tangga.

"Pada akhirnya orang akan membuat segala sesuatu seperti yang mereka inginkan. Apakah saya menjatuhkan tangga? Saya tidak melakukannya. Saya hanya menggesernya, tersangkut, dan terjatuh. Tetapi orang-orang membuatnya tidak terlihat seperti itu. Saya pikir siapa pun yang mengalami hal seperti saya pada malam itu akan melatih lagi tembakan bebasnya. Jika tidak, mereka tidak benar-benar peduli dengan permainan mereka," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-angkat-bicara-soal-insiden-banting-tangga
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini