Gelar Musim Ini Diklaim Sangat Spesial Menurut Arki Dikania Wisnu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jun 2021, 06:55 WIB
Arki Dikania Wisnu bahagia bisa rebut gelar IBL 2021.

Arki Dikania Wisnu sebut gelar IBL 2021 terasa begitu spesial. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Arki Dikania Wisnu merasa senang bukan main usai berhasil meraih gelar juara IBL musim 2021 kali ini. Menurutnya, gelar tahun ini sangatlah spesial karena kondisi pandemi yang meresahkan.

Untuk menjalani musim 2021, semua pemain harus menjalani masa karantina. Mereka bahkan harus fokus penuh selama satu bulan di Cisarua. Mereka menjalani musim reguler di sana dengan sistem gelembung (sama seperti NBA Bubble tahun 2020 silam). Setelah dari Cisarua, fase kedua digelar di Britama Arena Jakarta dengan konsep tanpa penonton juga.

Situasi-situasi baru ini membuat para pemain harus bisa beradaptasi. Tidak heran, Arki senang karena kerja kerasnya membuahkan hasil manis. Gelar musim ini juga akan selalu diingat karena memiliki arti yang spesial.

“Gelar juara ini sangat unik, pandemi, karantina, dan segalanya harus dilalui. Yang terpenting, trofi juara sudah kami dapat. Karantina itu sangat berat, jauh dari keluarga dan fokus ke lapangan. Bulan dan minggu kami lalui, pastinya mental juga kena karena jenuh dan semacamnya. Jadi, saya salut dengan semua yang terlibat di IBL musim ini,” ucap Arki Dikania Wisnu saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim depan, Arki berharap pandemi sudah berakhir dan penonton sudah bisa kembali menyaksikan pertandingan langsung di arena. Ia ingin mempertahankan gelar juara bersama Satria Muda Pertamina.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, Satria Muda Pertamina, IBL

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini