Garang di Kuarter Empat, Jazz Permalukan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Des 2019, 05:47 WIB
Garang di Kuarter Empat, Jazz Permalukan Clippers

Utah Jazz petik kemenangan di markas Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Utah Jazz bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah California yaitu Los Angeles Clippers. Melalui performa apik di kuarter pamungkas, Jazz mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 120-107.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Jazz sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Mereka bahkan mampu memberikan perlawanan sengit pada kuarter pertama hingga kuarter ketiga. Memasuki kuarter keempat, Jazz semakin menggila usai menemukan celah pada pertahanan tim tuan rumah. Jazz kemudian mampu mengoptimalkan hal tersebut dengan baik dan memperlakukan Clippers di depan publiknya sendiri.

Pahlawan kemenangan Clippers pada pertandingan ini adalah Donovan Mitchell dan Jordan Clarkson. Mitchell yang menjadi ujung tombak tim berhasil menjadi top skor usai menorehkan total 31 poin. Tidak ingin kalah dengan Mitchell, Clarkson yang baru ditukar dari tim Cleveland Cavaliers langsung tampil bersinar dengan tim barunya. Turun dari lapis kedua, Clarkson mampu mencetak total 19 poin untuk membantu Jazz meraih kemenangan.

Beralih ke tim Clippers, Paul George dan Kawhi Leonard jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. George mampu menjadi pemain yang paling subur dalam tim usai mencatatkan total 20 poin dan 10 rebound. Sementara itu, Leonard yang sebelumnya tampil bersinar di malam Natal juga mampu memberikan performa apik dengan torehan 19 poin miliknya. Sayang, kerja keras kedua pemain bintang Clippers ini masih belum berbuah dengan manis.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Jazz, Donovan Mitchell, Jordan Clarkson, Paul George, Kawhi Leonard

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini