Gara-Gara COVID-19, Karl-Anthony Towns Bisa Berdamai Dengan Joel Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Nov 2021, 07:09 WIB
Gegara COVID-19, kini hubungan Joel Embiid dengan Karl-Anthony Towns jadi membaik.

Karl-Anthony Towns berdamai dengan Joel Embiid karena COVID-19. (Gambar: Toronto Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns mulai memperbaiki hubungannya yang sempat rusak dengan Joel Embiid. Keduanya sama-sama menjadi korban dari keganasan COVID-19 dan mengalami momen pahit.

Dulunya, Karl-Anthony Towns dan Joel Embiid memang pernah terlibat perkelahian ketika bertanding. Keduanya nyaris baku hantam sebelum dipisahkan oleh rekan-rekan setim dan wasit. Setelah pertandingan, perselisihan keduanya masih berlanjut hingga sosial media masing-masing. Sejak saat itu, Towns dan Embiid saling bermusuhan dan orang-orang yakin tidak akan menjadi damai lagi.

Akan tetapi, prediksi semua orang itu salah setelah COVID-19 melanda. Towns kehilangan banyak anggota keluarganya karena terpapar Virus Corona. Belakangan ini, Embiid juga harus menepi dalam waktu cukup lama karena tertular juga. Karena momen pahit tersebut, keduanya kini berdamai.

"Saya sangat senang dia bisa memetik sisi lain dari COVID. Kami sudah memiliki riwayat buruk di masa lalu, kami pernah bermusuhan untuk sementara waktu, tetapi masalah ini (COVID) lebih besar dari bola basket. Itu lebih besar dari yang kita miliki. Saya telah melihatnya membunuh orang. Tapi saya senang dia ada di sisi lain untuk mengambil pelajaran," ucap Towns saat diwawancara oleh media setempat.

Embiid sendiri mengaku mengalami gejala yang buruk ketika terpapar COVID. Ia merasa beruntung bisa melewati fase-fase sulit itu dengan baik dan kini bisa sehat kembali.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, Joel Embiid, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gara-gara-covid-19-karl-anthony-towns-bisa-berdamai-dengan-joel-embiid
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini