Game Pertama NBA Final Milik Los Angeles Lakers Sepenuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Okt 2020, 11:31 WIB
Los Angeles Lakers menangi game pertama NBA Final 2020.

Los Angeles Lakers berhasil pukul mundur Miami Heat di game 1 NBA Final 2020.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan telak di game pertama NBA Final 2020 kontra Miami Heat. Melalui permainan yang dominan dan relatif tanpa celah, Lakers berhasil menang dengan skor 116-98.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama menunjukkan performa yang bagus khususnya pada kuarter pertama. Sayangnya, permainan Heat tidak bisa konsisten memasuki kuarter kedua, ketiga dan keempat. Lakers berhasil melesat jauh melalui permainan kolektif dan tidak egois dari masing-masing pemainnya.

Permasalahan dalam skuat Heat semakin bertambah mengingat sejumlah pemain kunci yang mengalami cedera (Bam Adebayo, Goran Dragic, hingga Jimmy Butler). Setelah tertinggal jauh pada jeda turun minum, Heat gagal bangkit dan harus menyerah dari Lakers di game pertama.

Bagi Los Angeles Lakers, kemenangan impresif mereka ini tidak lepas dari performa apik dua pemain bintang dalam tim yaitu Anthony Davis dan LeBron James. Davis lagi-lagi menjadi pemain paling subur dengan mencetak 34 poin, 9 rebound, dan 5 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Davis, LeBron James juga menunjukkan kapasitasnya sebagai kapten. Pemain berjuluk The King ini menorehkan 25 poin, 13 rebound, dan 9 asisst.

Berpindah ke kubu Miami Heat, Jimmy Butler dan Kendrick Nunn jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Butler mampu menorehkan total 23 poin, sementara Nunn yang turun dari lapis kedua juga mengakhiri laga dengan catatan 18 poin.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Miami Heat, NBA

911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini