Galank Gunawan Ungkap Alasannya Hengkang Menuju Louvre Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 09:15 WIB
Galank Gunawan Ungkap Alasannya Hengkang Menuju Louvre Surabaya

Galank Gunawan ungkap alasan bergabung dengan Louvre Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior Galank Gunawan mengungkapkan alasannya memilih Louvre Surabaya sebagai pelabuhan baru untuk diperkuat pada IBL musim 2020 mendatang. Galank mengatakan bahwa visi dan misi dari Louvre sangatlah jelas sehingga membuatnya tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran bergabung.

Sebelumnya, Galank memang sempat membela tim Bima Perkasa Jogjakarta dalam ajang Piala Presiden 2019. Setelah turnamen berakhir, kontraknya juga kadaluarsa dan Galank memutuskan untuk berpisah dengan tim kampung halamannya itu. Tidak selang lama setelah berpisah dengan Bima Perkasa, Galank langsung sepakat untuk meneken kontrak dengan Louvre Surabaya selaku tim terbaru untuk IBL mendatang.

Satu hal yang membuat Galank langsung menerima tawaran dari Louvre adalah kejelasan dari visi dan misi tim meski masih tergolong tim baru. Dengan pandangan dan mindset tim yang jelas untuk masa depan, Galank kemudian ingin mencoba tantangan baru bersama tim Louvre.

“Tim ini serius menghadapi musim depan, visi dan misi mereka bagus. Jelas ingin menjadi salah satu tim terbaik di liga. Selain itu, saya juga tertantang untuk berkontribusi membantu tim baru ini menjadi tim yang disegani,” ucap Galank saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati sudah hengkang menuju Louvre Surabaya, akan tetapi Galank mengaku masih bingung untuk membawa keluarganya turut pindah ke kota pahlawan. Ia akan mempertimbangkan segala halnya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan final nantinya.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Galank Gunawan

1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini