Gagal Kalahkan Warriors, Luka Doncic Tetap Bangga Akan Pencapaian Timnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Mei 2022, 22:18 WIB
Luka Doncic bangga dengan perjuangan keras Dallas Mavericks.

Luka Doncic bangga akan perjalanan timnya di NBA 2021-2022 kali ini. (Gambar: Dallas Morning News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa bangga dengan pencapaian timnya di NBA musim 2021-2022 kali ini. Meskipun gagal mengalahkan Golden State Warriors di final konferensi barat, tetapi Doncic merasa pencapaian timnya sudah melebihi ekspetasi awal.

Tidak bisa dipungkiri bahwa awalnya Dallas Mavericks bukan dicap sebagai tim kompetitor yang kuat di konferensi barat. Ketika awal musim berjalan, orang-orang lebih menjagokan tim besar seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Utah Jazz, ataupun Phoenix Suns yang bakal menguasai persaingan. Siapa sangka, Mavericks menjawab semua keraguan tersebut dan melangkah hingga babak final konferensi barat.

Langkah Luka doncic dan kawan-kawan memang terhenti dari tangan Golden State Warriors dengan agregat akhir 1-4. Kendati demikian, perjalanan mereka di musim ini sudah cukup untuk membuat Doncic senang. Ia tidak menyangka Mavericks bisa melangkah sejauh ini.

"Jika berbicara tentang perjalanan kami di musim ini, saya sangat bangga kepada semua rekan-rekan setim saya. Semua pemain, semua anggota ataupun staff dalam tim ini saya sangat menghargai kerja keras mereka. Tidak ada yang menyangka bahwa kami bisa melangkah sejauh ini. Kami prinsipnya terus berjanji untuk memberikan yang terbaik," ucap Doncic.

"Selamat kepada Warriors karena mereka telah melaju ke babak final sesungguhnya. Mereka memang menunjukkan jati diri sebagai tim yang lebih baik. Namun meskipun begitu, saya juga bangga terhadap tim saya apapun hasilnya," tukas pemain asal Slovenia itu.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-kalahkan-warriors-luka-doncic-tetap-bangga-akan-pencapaian-timnya
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini