Gagal Juara Musim Ini, Jimmy Butler Belum Mau Menyerah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 20:22 WIB
Jimmy Butler bertekad bangkit untuk jadi kampiun NBA musim depan.

Jimmy Butler enggan menyerah untuk kejar gelar juara musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler belum mau menyerah untuk meraih gelar juara NBA pertamanya. Meski Heat tumbang dari L.A Lakers musim ini, Butler masih penasaran untuk mencoba lagi musim depan.

Pada mulanya, tidak ada pihak yang menjagokan Miami Heat untuk masuk final tahun ini. Persaingan di konferensi timur bahkan diprediksikan dikuasai oleh tim-tim besar lain seperti Milwaukee Bucks, Boston Celtics, atau bahkan Toronto Raptors. Namun berkat usaha keras dan semangat pantang menyerah, Heat berhasil mengalahkan semua tim di konferensi timur untuk menantang Lakers di laga puncak.

Akhir dari perjalanan mereka memang pahit dimana harus kalah dengan agregat 4-2. Kendati demikian, Jimmy Butler selaku pemain kunci tidak mau menyerah hanya dari kekalahan satu musim saja.

"Kami akan belajar dari ini. Kami akan menjadi lebih baik, Kami akan kembali. Kami akan kembali. Kami akan kembali. Itulah yang kita semua katakan di ruang ganti itu. Ada orang yang ingin melakukannya. Ada orang-orang yang ingin kembali ke gym dan mulai mengerjakan hal ini. Itulah yang kami lakukan di sini," ucap Butler saat diwawancara oleh media setempat.

Mengulangi kesuksesan menembus babak final untuk kali kedua secara beruntun jelas tidak mudah. Heat harus bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik agar strategi andalan mereka tidak terbaca tim lawan.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini