Gagal Juara Musim Ini, Chris Paul Tegaskan Belum Ingin Gantung Sepatu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:46 WIB
Chris Paul belum punya rencana untuk gantung sepatu.

Chris Paul enggan pensiun setelah gagal jadi juara musim ini. (Gambar: Archyspor)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Chris Paul menegaskan bahwa dirinya belum berniat pensiun meski gagal menjuarai NBA musim ini. Ia masih ingin bekerja keras dan mencoba lagi peruntungannya tahun depan.

Sebagai pebasket profesional, usia Chris Paul tidak bisa dikatakan muda. Ia sudah menginjak usia 36 tahun dan sepanjang kariernya belum pernah meraih gelar sama sekali. Paul sejatinya memiliki peluang emas untuk pecah telur musim ini. Sayangnya, Phoenix Suns harus menelan kekalahan pahit dari Milwaukee Bucks pada laga puncak. Harapan Paul untuk bisa mengoleksi cincin juara pertamanya pupus begitu saja.

Setelah kekalahan di game enam, banyak pihak bertanya-tanya terkait masa depan Paul. Tidak sedikit pula yang menanyakan apakah ia bakal pensiun atau tidak. Paul kemudian menegaskan bahwa ia belum memiliki rencana untuk gantung sepatu. Ia akan bekerja keras dan mencoba lagi pada musim depan.

“Memang butuh waktu untuk bisa menerima kekalahan pahit ini, tetapi mentalitas saya tetaplah sama. Saya akan bekerja lebih keras lagi. Saya tidak akan pensiun begitu saja. Jika anda bertanya apakah saya ingin menyerah? Jawabannya tentu tidak. Saya ingin bekerja ekstra untuk menebus kegagalan musim ini,” ucap Paul saat diwawancara.

Setelah ini, Paul akan memikirkan masa depannya. Ia memiliki hak opsi pemain pada musim panas ini. Jika diambil, ia bakal bertahan dengan Suns. Namun jika ditolak, maka Paul akan jadi free agent dan berpotensi ganti tim lagi.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-juara-musim-ini-chris-paul-tegaskan-belum-ingin-gantung-sepatu
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini