Gagal Juara Lagi, Joel Embiid Minta Maaf Pada Fans Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Jun 2021, 21:52 WIB
Joel Embiid meminta maaf kepada fans atas kegagalan 76ers musim ini.

Joel Embiid minta maaf tak bisa bawa 76ers jadi juara NBA 2020-2021. (Gambar: Philadelphia Inquirer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid meminta maaf kepada fans timnya karena kegagalan musim ini. Langkah 76ers untuk menjadi juara NBA harus digagalkan oleh tim Atlanta Hawks.

Philadelphia 76ers sejatinya berpotensi besar untuk menembus babak final konferensi timur. Sayang, mereka harus kalah dalam tujuh game melawan Atlanta Hawks. Joel Embiid selaku pemain kunci 76ers sudah mengusahakan yang terbaik, tetapi masih gagal menyelamatkan wajah tim. Seusai pertandingan game tujuh, ia mengucapkan permintaan maafnya kepada fans karena gagal membuat mereka berbahagia.

“Philly, Saya cinta pada kalian! Maaf karena saya lagi-lagi mengecewakan kalian semua, tetapi saya tegaskan saya sudah mengerahkan segalanya di tengah situasi yang sulit ini. Jika ada hal positif yang bisa saya petik dari kekalahan ini, itu adalah kegigihan kota ini dan usaha saya untuk bermain di tengah meniskus lutut yang robek. Terima kasih kepada kalian semua yang mendukung kami sepanjang musim,” cuit Embiid dalam akun twitter pribadinya.

Perjalanan 76ers dalam beberapa tahun terakhir memang selalu menemui kegagalan. Banyak sekali faktor tidak terduga yang membuat mereka kalah. Pada tahun ini, adalah cederanya Embiid yang membuat ia kurang optimal di lapangan. Selain Embiid, Ben Simmons juga kehilangan rasa percaya diri usai akurasi free thrownya menurun drastis. Dua hal kecil itu merusak mimpi 76ers untuk jadi kampiun.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-juara-lagi-joel-embiid-minta-maaf-pada-fans-philadelphia-76ers
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini