Gagal Juara, Kyrie Irving Tetap Bangga Akan Perjalanan Panjang Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2024, 06:56 WIB
Kyrie Irving tetap puas meski Dallas Mavericks tak jadi juara.

Kyrie Irving legawa terima fakta Dallas Mavericks gagal jadi juara. (Gambar: New York Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving tetap bangga akan perjalanan timnya di NBA musim 2023-2024 kali ini. Meski gagal juara, tetapi Mavericks telah melewati banyak rintangan hingga akhirnya menembus babak NBA Finals.

Sebagai salah satu tim di konferensi barat, pada mulanya Dallas Mavericks memang tidak dijagokan untuk bisa menembus laga puncak. Orang-orang lebih menjagokan tim-tim besar seperti Denver Nuggets, Minnesota Timberwolves ataupun Oklahoma City Thunder yang memang memiliki rekor lebih baik di musim reguler. Namun siapa sangka, Mavericks berhasil tampil manis di babak playoff dan berhasil melewati semua hadangan tim di konferensi barat.

Pada laga puncak yang sesungguhnya melawan Boston Celtics, Mavericks sudah mengusahakan yang terbaik tetapi gagal menjadi juara. Tim asuhan Jason Kidd itu tumbang dengan agregat akhir 1-4 dan harus puas jadi runner-up saja. Meski gagal mengakhiri musim dengan gelar juara, tetapi Kyrie Irving selaku guard utama Mavericks tetap puas dengan perjalanan panjang timnya. Mavericks selalu bekerja keras sepanjang musim dan akhirnya jadi tim yang menembus babak final.

"Saya sangat percaya diri dengan semua yang telah kami raih tahun ini. Ada satu hal positif yang bisa kami ambil dari seri ini, yaitu fakta bahwa kami telah melangkah sejauh ini dan betapa bangganya saya dengan para pemain," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-juara-kyrie-irving-tetap-bangga-akan-perjalanan-panjang-mavericks
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini