Gagal Eliminasi Bucks, Begini Komentar Jimmy Butler

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 18:52 WIB
Jimmy Butler sedang menembak free throw dalam laga melawan Milwaukee Bucks.

Jimmy Butler kecewa Miami Heat gagal menang di game 4 kontra Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler mengomentari kekalahan timnya dari Milwaukee Bucks di game keempat semifinal konferensi timur NBA. Butler merasa jika para pemain Heat terlalu meremehkan kekuatan Bucks yang sudah tertinggal jauh dengan agregat 3-0.

Dengan keunggulan telak yang dimiliki Heat tersebut, tim asuhan Erik Spoelstra ini sejatinya butuh selangkah lagi untuk bisa mengeliminasi Bucks. Peluang mereka semakin besar mengingat Bucks juga harus ditinggal Giannis Antetokounmpo karena menderita cedera engkel. Harusnya, Heat dapat meraih kemenangan dengan mudah dan memastikan jadi tim pertama yang lolos babak final konferensi.

Namun sayang, mereka gagal memanfaatkan kesempatan emas itu dengan baik dan harus menyerah dengan skor tipis 118-115. Kekalahan itu memang tidak begitu berarti karena sejatinya Bucks masih unggul 3-1. Kendati demikian, Butler merasa kecewa karena rekan-rekan setimnya tidak bisa bermain dengan maksimal. Mereka seolah meremehkan kekuatan Bucks yang sedang terpuruk.

"Kami bermain terlalu santai pada pertandingan tersebut. Kami juga berhenti bermain basket dengan cara yang benar. Kami tidak menjaga pemain lawan dengan baik. Kami juga tidak memegang prinsip utama kami yang dipatuhi secara taat sejak awal. Semuanya berjalan buruk sehingga kami harus tumbang," ucap Butler ketika diwawancara oleh media setempat.

Kini, pemain yang pernah membela Chicago Bulls tersebut bertekad untuk bangkit di game kelima. Butler enggan membiarkan Bucks meraih kemenangan lagi yang semakin memperpendek jarak.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, Milwaukee Bucks, NBA

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini