Gagal Dapatkan Klay, Lakers Alihkan Fokus ke DeMar DeRozan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Jul 2024, 21:14 WIB
Los Angeles Lakers tertarik gaet DeMar DeRozan.

Los Angeles Lakers putar arah dan coba gaet DeMar DeRozan. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus gigit jari setelah Klay Thompson lebih memilih untuk menerima tawaran Dallas Mavericks. Sekarang dengan fakta pahit itu, Lakers berputar arah dan mencoba menggaet DeMar DeRozan.

Pada mulanya, Los Angeles Lakers memang berusaha keras untuk membajak Klay Thompson dari Golden State Warriors. Menurut laporan dari media ternama di AS, Lakers bahkan sudah melayangkan tawaran kontrak 80 juta Dolar AS (durasi 4 tahun) kepada Klay. Sayangnya, Klay justru mengambil tawaran dari Dallas Mavericks karena dianggap lebih menguntungkan untuk masa depannya. Hengkangnya Klay menuju Mavericks jelas membuat Lakers harus kecewa berat.

Sekarang, tim asuhan JJ Redick tersebut dikabarkan siap merekrut DeMar DeRozan yang masih belum dapat tim sampai berita ini dimuat. DeRozan merupakan pemain senior yang kontraknya telah habis bersama Chicago Bulls. Meski usianya sudah tidak lagi muda, tetapi DeRozan masih produktif sebagai pemain. Pada musim 2023-2024 saja, DeRozan masih mencetak rata-rata sekitar 24 poin per pertandingan.

DeRozan sendiri memang tidak memiliki akurasi tembakan tiga angka yang tajam seperti Klay, tetapi DeRozan memiliki senjata andalan yaitu tembakan jarak menengah. Dengan kemampuannya yang masih hebat, DeRozan bisa saja jadi kepingan yang tepat untuk membantu Lakers. Duet DeRozan, LeBron, dan Davis tampaknya akan jadi sesuatu yang menarik untuk direalisasikan. Lakers tentu harus bekerja keras mendapatkan DeRozan karena tidak banyak pemain hebat yang tersedia di pasar bebas.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-dapatkan-klay-lakers-alihkan-fokus-ke-demar-derozan
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini