Gagal Bersinar Dengan Clippers, Rajon Rondo Sindir Kepemimpinan Ty Lue

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 05:29 WIB
Rajon Rondo kritik kepemimpinan Tyronn Lue sebagai pelatih kepala Clippers.

Rajon Rondo kurang suka dengan kepemimpinan Tyronn Lue. (Gambar: Clipperholic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Rajon Rondo memberi sindiran keras kepada Tyronn Lue atas kegagalannya bersinar bersama Los Angeles Clippers di musim lalu. Ia merasa bahwa Lue kurang menjalankan tugasnya sebagai pelatih dengan baik.

Sebagaimana diketahui, Rajon Rondo sempat didatangkan oleh Los Angeles Clippers pada pertengahan musim 2021 lalu. Untuk merekrut Rondo, Clippers rela mengorbankan Lou Williams serta draft pick ronde kedua mereka. Sayangnya, kedatangan Rondo kurang bisa membawa hasil yang bagus. Sang pemain juga terlihat kesulitan memberi peran impresif di skuat asuhan Tyronn Lue itu.

Usut punya usut, Rondo rupanya kurang suka dengan kepemimpinan Lue sebagai pelatih. Ia tidak dipercaya untuk menjalankan tugas sebagai point guard sehingga berdampak pada statistiknya secara langsung di lapangan.

"Saya tidak merasa bahwa permainan saya telah menurun drastis. Anda akan terlihat bagus jika pelatih anda menaruh kepercayaan besar di lapangan. Memasuki musim 2022, saya memahami posisi saya di dalam perjalanan karier yang panjang ini. Saya yakin masih bisa memberi kontribusi besar," ucap Rondo saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai informasi, Rondo sudah memutuskan untuk kembali berseragam Los Angeles Lakers. Ia meneken kontrak minimum dengan nilai 2,6 juta Dolar AS saja. Ia bakal reuni kembali dengan Frank Vogel. Rondo sudah memiliki kenangan manis bersama Vogel ketika menjuarai kompetisi NBA pada tahun 2020 silam.

Artikel Tag: Rajon Rondo, los angeles clippers, tyronn lue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-bersinar-dengan-clippers-rajon-rondo-sindir-kepemimpinan-ty-lue
1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini