Gagal Bawa Nuggets Menang Atas Grizzlies, Nikola Jokic Tak Menyesal

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 21:13 WIB
Nikola Jokic tak sesali tembakan egoisnya di laga kontra Memphis Grizzlies.

Nikola Jokic tak menyesal gagal bawa Nuggets menang di kandang Grizzlies. (Gambar: RemoNews)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic mengaku tidak menyesal setelah gagal membawa timnya menang ketika bertandang ke markas Memphis Grizzlies, Rabu (3/11) waktu setempat. Jokic merasa sudah melakukan kewajibannya dengan baik di lapangan.

Dalam pertandingan yang digelar di Fedex Forum tersebut, Denver Nuggets dan Memphis Grizzlies memang bersaing dengan ketat. Skor terpaut tipis hingga memasuki detik-detik akhir kuarter empat. Pada saat laga menyisakan 9 detik, Nikola Jokic dapat penguasaan bola terakhir dan situasinya Nuggets sedang tertinggal dengan margin 2 poin.

Jokic terlihat cukup lama dalam mengambil keputusan. Ia kemudian melakukan penetrasi yang sedikit memaksa dan melakukan jumpshot dari jarak menengah. Sayangnya, posisi yang kurang nyaman membuat tembakan Jokic tersebut meleset. Nuggets akhirnya harus pulang dengan kekalahan pahit. Banyak yang mencemooh Jokic karena terlalu egois dalam menjalankan penguasaan bola terakhir. Andai ia mengumpan bola kepada rekan setimnya yang kosong, mungkin Nuggets bisa memaksakan overtime atau justru meraih kemenangan.

Menanggapi kritikan itu, Jokic enggan ambil pusing. Ia merasa sudah melakukan tugasnya dengan benar. Tembakan tersebut hanya meleset dan Jokic tidak pernah menyesali keputusannya.

"Saya akan mengambil tembakan itu di setiap pertandingan. Saya sudah nyaman dan terbiasa mengambil tembakan seperti itu. Saya tidak pernah meragukan kualitas diri saya sendiri," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada beberapa pertandingan yang telah kami jalani, ada yang berjalan dengan kurang baik. Saya tidak tahu apa itu, tetapi kami harus mencari solusinya segera," tukas pemain asal Serbia itu.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-bawa-nuggets-menang-atas-grizzlies-nikola-jokic-tak-menyesal
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini