Gabung Los Angeles Lakers, Dennis Schroder Ingin Jadi Starter

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 10:18 WIB
Dennis Schroder berkeinginan jadi starter di tim L.A Lakers.

Dennis Schroder ingin jadi starter dalam skuat Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Dennis Schroder bertekad untuk menjadi starter di musim 2021. Ia yakin bisa berkontribusi besar ketika ditugaskan menjadi pemain utama.

Seperti yang diketahui, Dennis Schroder sendiri memang diplot sebagai pemain cadangan oleh Oklahoma City Thunder dalam dua tahun belakangan. Tidak heran, namanya finish dalam urutan kedua di kategori Sixth Man of the Year. Kendati sudah terbiasa dengan peran lapis kedua, rupanya Schroder tidak mau terus-terusan dengan hal itu. Ia ingin kembali ke starting lineup saat berseragam Lakers.

"Saya sudah melakukan peran sebagai pemain cadangan selama dua tahun bersama OKC Thunder. Saya rasa saya ingin terus berkembang dan ingin menjadi starter lagi. Saya yakin bisa jadi point guard yang baik untuk LeBron James dan Anthony Davis," ucap Schroder.

Sebelum transaksi pertukaran pemain antara Lakers dan Thunder terjadi, agen dari Schroder juga telah berdiskusi dengan manajemen Lakers. Agen Schroder ingin memastikan jika Lakers bersedia memberikan tempat utama di starting lineup kepada kliennya itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana kombinasi antara Schroder, LeBron, dan Davis musim depan. Schroder merupakan pemain yang terkenal bisa melakukan pick and roll dengan baik. Melalui kemampuan spesialnya itu, Schroder harusnya bisa memberikan banyak assist untuk dilahap oleh kedua bintang dari skuat Lakers tersebut.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini