Frustasi Dengan 76ers, James Harden Desak Manajemen Lakukan Trade

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 00:33 WIB
James Harden desak 76ers untuk segera tukar dirinya ke tim lain.

James Harden ingin 76ers tukar dirinya ke tim lain. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior James Harden mengaku frustasi dengan situasinya dalam tim Philadelphia 76ers. Ia lantas meminta kepada manajemen 76ers untuk segera menukarnya ke tim lain.

Dengan situasi yang tidak nyaman, James Harden telah mengambil hak opsi pemainnya yang bernilai sekitar 35 juta Dolar AS. Dengan pengambilan hak opsi pemain itu, Harden secara tertulis akan bertahan selama semusim lagi bersama 76ers. Akan tetapi, ia mengambil hak opsi itu bukan untuk bertahan dengan Philadelphia 76ers. Ia ingin supaya 76ers bisa menukarnya ke tim lain.

Sejauh ini, ada dua tim yang dikabarkan paling berminat mendatangkan Harden via trade dengan 76ers. Dua tim yang dimaksud itu adalah Los Angeles Clippers dan New York Knicks. Clippers memiliki banyak aset yang bisa ditukar dengan Harden seperti Robert Covington, Norman Powell, Nicolas Batum dan draft pick ronde pertama tahun 2028 serta 2030. Knicks sendiri memang tidak memiliki aset sebanyak Clippers, tetapi bukan tidak mungkin mereka mau menyerah begitu saja untuk mendapatkan jasa pemain berjuluk The Beard itu.

Selain Clippers dan Knicks, satu tim yang tidak boleh dilupakan untuk merekrut Harden adalah Houston Rockets. Rockets bisa saja menukar beberapa pemain muda mereka untuk mendapatkan jasa Harden lagi. Belakangan, Rockets dikabarkan tidak keberatan untuk reuni dengan Harden yang dulu pernah besar bersama mereka.

Artikel Tag: James Harden, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frustasi-dengan-76ers-james-harden-desak-manajemen-lakukan-trade
1730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini