banner babe

Fred VanVleet Ingin Jadi Pemain Utama Raptors Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 00:17 WIB
Fred VanVleet Ingin Jadi Pemain Utama Raptors Musim Depan

Fred VanVleet ingin jadi pemain utama Toronto Raptors musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet mengaku ingin menjadi pemain utama dalam tim di musim depan. Ia melihat peluang besarnya untuk meningkatkan performa secara keseluruhan.

Sebagaimana diketahui, Raptors memang telah ditinggal sejumlah pemain utama mereka dari musim lalu seperti Kawhi Leonard dan Danny Green. Kepergian dua pemain kunci tersebut otomatis meninggalkan lubang besar dalam skuat utama tim. Melihat celah yang besar, VanVleet tentu ingin mengambil peran yang ditinggalkan dan setidaknya naik pangkat menjadi pemain starter. Sebab, sebelumnya ia selalu diturunkan dari bangku cadangan oleh pelatih kepala Nick Nurse.

“Jujur, saya tidak punya masalah tentang peran saya selama ini, saya cukup menikmatinya. Namun, saya adalah orang yang cukup vokal saat bicara tentang apa yang saya inginkan. Saya tidak akan mematri diri saya sebagai pemain cadangan sepanjang karier saya. Saya jelas ingin menjadi pemain utama (starter) dan saya rasa saya sudah cukup bagus untuk mendapatkan peran itu sekarang. Namun, kembali lagi, semua ini tentang yang terbaik untuk tim,” ucap VanVleet.

Jika melihat dari komposisi skuat Raptors, besar kemungkinan VanVleet akan dijadikan pemain inti oleh Nurse. Akan tetapi, perannya kemungkinan besar akan digeser menjadi shooting guard. Sebab, posisi point guard utama nampaknya masih dipercayakan kepada sosok Kyle Lowry. Ia menjadi pemain yang masih bertahan dengan segala situasi yang berlangsung.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Fred VanVleet

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini