banner babe

Fred VanVleet Berharap Kyle Lowry Dapat Bertahan Lama Bersama Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 14:50 WIB
Fred VanVleet Berharap Kyle Lowry Dapat Bertahan Lama Bersama Raptors

Fred VanVleet ingin Kyle Lowry bertahan dalam jangka waktu lama bersama Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet mengaku ingin terus menjadi rekan setim dari Kyle Lowry. Meski rumor Lowry akan hengkang sudah menyebar luas, tetapi harapan terbesar VanVleet adalah terus bermain bersamanya.

Seperti yang diketahui, Lowry sudah memperpanjang kontraknya selama satu tahun bersama Raptors. Kendati sudah memperpanjang kontrak, tetapi rumor kepindahan Lowry menuju tim lain masih belum terelakkan. Raptors yang mempunyai hak atas Lowry mungkin saja menukarkannnya dengan tim lain untuk mendapatkan paket pemain yang lebih berkualitas dan menjanjikan. Terlebih lagi, usia Lowry kini sudah tidak lagi muda.

Menanggapi isu yang beredar tersebut, VanVleet selaku rekan setim Lowry di skuat Raptors mengaku sedih. Ia tidak rela jika Lowry nantinya harus dilepas menuju tim lain dan meninggalkan Raptors. VanVleet mengatakan apabila ia masih ingin menjadi duet bersama Lowry dalam waktu yang panjang. Mereka dianggap bisa menjadi salah satu duet backcourt yang mematikan meski permainan individu tidak sebagus pemain bintang yang lainnya.

"Saya sangat senang bisa menjadi rekan setim dari Kyle Lowry. Kami tentu ingin mempunyai pemain yang begitu bagus layaknya seorang Lowry. Selama ini, saya tidak menemukan masalah ketika saya bermain bersamanya. Jadi, mempunyai dia dalam tim adalah sesuatu yang berharga dan saya harap itu dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama," ucap VanVleet.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Kyle Lowry, Fred VanVleet

295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini