Frank Vogel Ungkapkan Alasan Lakers Telan Empat Kekalahan Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Okt 2021, 13:24 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali mengalami kekalahan dalam laga pramusim untuk keempat kalinya. Pelatih Frank Vogel pun coba untuk memberikan penjelasan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Lakers harus mengakui keunggulan Suns dengan skor telak 94-123. Vogel memiliki banyak pemain veteran yang akan dia tangani musim ini dan itu bisa membuat tim ini kesulitan.

Beberapa pemain yang terbiasa menjadi bagian dari fokus utama harus belajar memainkan peran yang lebih mendukung. Ini bisa menyebabkan ego berbenturan, tetapi seperti halnya semua tim, ini seperti menumbuhkan keluarga dan Lakers baru masih dalam masa pertumbuhan.

"Kita harus bermain lebih baik. Kami belum bermain bagus. Akan ada periode penyesuaian dengan begitu banyak wajah baru. Kami mengerti itu. Mudah-mudahan, tidak perlu terlalu banyak waktu untuk membuat semua orang berada di halaman yang sama dan sinkron," ungkapnya setelah laga.

Frank Vogel melanjutkan dan menjelaskan konsekuensi membawa begitu banyak pemain baru ke tim.

"Hanya banyak orang yang mencoba berintegrasi ke dalam sistem baru dengan rekan satu tim baru. Banyak antrian yang terlewat pada situasi operan dan tangkapan, lob, dll. Situasi kami sedikit terlalu ceroboh dengan bola basket. Anda sering melihatnya dengan dokter hewan di pramusim tapi pasti harus lebih baik," sambungnya.

Masih ada waktu bagi Lakers untuk melakukan semua penyesuaian yang mereka butuhkan sebelum musim reguler dimulai. Russell Westbrook adalah contoh pemain yang perlu menyempurnakan peran barunya bersama Lakers. Meskipun dia memiliki pertandingan yang sulit pada hari Minggu, dia mengatakan dia tidak khawatir dan akan mudah untuk memperbaikinya sebelum musim dimulai.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-ungkapkan-alasan-lakers-telan-empat-kekalahan-beruntun
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini