Frank Vogel Ungkap Alasan Turunkan Pemain Bertubuh Kecil Saat Lawan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 19:43 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers membuat kejutan dengan menurunkan pemain yang berbeda ketika melawan Houston Rockets. Pelatih Lakers, Frank Vogel menjelaskan alasan menurunkan skuat small atau pemain berbadan kecil.

“Kami telah berbicara tentang poin-poin tertentu di musim ini untuk mengeksplorasi fleksibilitas daftar kami dan cara Houston bermain, sepertinya ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat itu,” katanya.

“Saya juga menyukai cara kami menyelesaikan kuarter keempat melawan Cleveland dengan [Kent] Baze dan AB [Avery Bradley] di luar sana menjaga dua pemain perimeter terbaik tim lainnya dan AD di lima. Itu hanya sesuatu yang ingin kami lihat sebagai grup awal. Salah satu dari orang-orang itu akan menjadi pusat cadangan, baik DJ [DeAndre Jordan] atau Dwight [Howard], Dwight tergores. Kami menggunakan DJ, dia hebat dan senang kami menang.”

Saat menguji susunan pemain awal baru melawan tim yang tidak berpengalaman seperti Rockets cukup masuk akal, Vogel juga bisa membuat keputusan karena Dwight Howard absen karena mengalami cedera bagian leher.

Frank Vogel memiliki preferensi yang jelas untuk memiliki pusat sejati dengan cadangan, sehingga perpindahan Jordan ke bangku cadangan bisa bersifat sementara sampai Howards kembali. Perbedaan terbesar bagi Lakers adalah pertahanan mereka. Tentu saja, menahan Houston dengan hanya mencetak 85 poin.

“Pertumbuhan besar di sisi pertahanan, bukan karena susunan pemain tetapi karena kerja keras kami. Kami benar-benar membahas detail dengan orang-orang ini di area yang kami gagal. Kami memiliki sesi film yang sangat produktif dan mereka ditantang dengan hal-hal seperti penahanan dan orang rendahan dan mengeksekusi liputan mereka dengan cara yang benar dan menyelesaikan kepemilikan," ujarnya.

“Kami melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam memukul orang. Kami sangat lemah dengan kotak keluar kami di dua pertandingan terakhir, tetapi semua area itu ditingkatkan malam ini.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-ungkap-alasan-turunkan-pemain-bertubuh-kecil-saat-lawan-rockets
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini