Frank Vogel Tak Tahu Kapan Anthony Davis Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Des 2021, 18:51 WIB
Frank Vogel Bicara soal Kondisi Anthony Davis yang Cedera

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis untuk kedua kalinya pada musim ini tidak bisa bermain membela Los Angeles Lakers. Dia mengalami cedera lutut sehingga tidak bisa bermain ketika tim besutan Frank Vogel mengalahkan Oklahoma City Thunder.

Beberapa pemain berhasil menggantikan peran yang ditinggalkan Davis. Mereka adalah Avery Bradley yang mencetak 22 poin dan Austin Reaves yang menghasilkan 13 poin dari cadangan. Ketika ditanya perlu berapa lama buat Davis untuk istirhat, Vogel mengaku tak tahu.

“Saya tidak benar-benar tahu apa langkah selanjutnya,” kata Vogel.

“Tim medis baru saja mengatakan kami ingin mencari tahu persis apa itu sebelum kami menempatkannya di sana, jadi mereka akan menahannya untuk pertandingan malam ini, tetapi saya tidak tahu langkah pasti selanjutnya.”

Frank Vogel memuji Davis atas ketersediaannya musim ini, dengan mengatakan bahwa pemain berposisi forward itu menuai hasil dari kerja kerasnya di pramusim.

“Kemampuan terbaik, kan? Ketersediaan. Saya pikir itu terkait langsung dengan jumlah pekerjaan yang Anda lakukan di luar musim. Itu didokumentasikan," ujar Vogel.

“Itu adalah poin motivasi yang jelas baginya setelah musim lalu berakhir dengan menggunakan musim panas untuk memperkuat tubuhnya untuk meningkatkan daya tahan dan kemampuannya untuk berada di sana. Saya pikir itu terbayar," tambahnya.

Besok, Davis kemungkinan tidak bisa bermain ketika menjamu tim papan bawah dari Wilayah Timur yakni Orlando Magic. Apakah Lakers bisa bermain konsisten? Kita nantikan saja.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Frank Vogel, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-tak-tahu-kapan-anthony-davis-kembali-bermain
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini