Frank Vogel Tak Percaya LeBron James Masih Bisa Dominan di Usia 36 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 05:30 WIB
Frank Vogel kagum dengan permainan LeBron James yang tak menurun di usia senja.

Frank Vogel terkejut dengan performa LeBron James yang tetap dominan di usia senja.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengaku terkesan dengan kehebatan salah satu pemain bintangnya, LeBron James. Sangat sulit untuk mempercayai penampilan LeBron yang masih dominan di usia 36 tahun.

Angka tersebut memang bukan usia muda lagi khususnya bagi seorang atlet profesional. Bagi pebasket, beberapa dari mereka bahkan sudah mengalami penurunan performa drastis di atas usia 34 tahun. Akan tetapi, teori itu rupanya tidak berlaku bagi LeBron James. Pada musim ini saja, ia masih tampil luar biasa bagus dengan torehan rata-rata 26 poin, 8 rebound, dan 8 assist per pertandingan.

Ia kerap menjadi penyelamat Los Angeles Lakers dari kekalahan. Peran pentingnya di lapangan sangatlah sulit untuk diganti oleh siapapun. Belum lagi, fisik LeBron yang prima membuatnya rentan dihantam oleh cedera. LeBron belum pernah absen di satupun pertandingan musim ini karena manajemen fisiknya yang sangat impresif.

Frank Vogel selaku nahkoda tim jelas terkagum-kagum melihat anak asuhnya tersebut tetap bermain garang. "Anda menyaksikan salah satu pemain terhebat sepanjang masa bermain. Sulit dipercaya melihat penampilannya yang masih sangat hebat itu," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat. Kini, ia berharap agar LeBron bisa terus konsisten khususnya ketika bermain di babak playoff nanti. Peran besar dan kehadirannya akan sangat dibutuhkan oleh Lakers untuk mempertahankan gelar dari musim lalu.

Artikel Tag: Frank Vogel, LeBron james, los Angeles lakers

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini