Frank Vogel Tak Pedulikan Siapa Yang Bakal Jadi Lawan Lakers di Ronde Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Agu 2020, 07:06 WIB
Frank Vogel Tak Pedulikan Siapa Yang Bakal Jadi Lawan Lakers di Ronde Pertama

Frank Vogel tidak pedulikan siapa yang bakal jadi lawan Los Angeles Lakers di ronde pertama babak playoff.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers telah memastikan diri untuk menjadi pemuncak klasemen di konferensi barat musim ini. Dengan aturan babak playoff pada umumnya, Lakers akan berhadapan dengan tim yang menghuni peringkat delapan di ronde pertama nantinya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa tim yang bakal menduduki peringkat delapan itu. Ada banyak tim yang masih memperebutkan tempat terakhir untuk lolos ke babak playoff. Sebut saja ada tim-tim besar seperti Memphis Grizzlies, San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers, hingga Phoenix Suns. Banyak pihak menilai jika Blazers akan jadi sandungan besar bagi Lakers andai menembus peringkat delapan nantinya.

Kendati demikian, Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers tidak berpikiran serupa. Baginya. keempat tim tersebut memiliki kekuatan tersendiri yang semuanya tidak dapat diremehkan. Ia harus benar-benar mempersiapkan anak asuhnya melawan siapapun tanpa terkecuali.

"Anda tahu, saya tidak akan beripikiran sejauh itu (memikirkan siapa yang bakal jadi lawan Lakers di ronde pertama). Saya dapat mengatakan bahwa keempat tim tersebut mempunyai peluang yang sama untuk menembus spot terakhir di babak playoff," ucap Vogel.

"Konferensi barat dipenuhi oleh sejumlah tim hebat dan kami pasti akan berhadapan dengan mereka cepat atau lambat. Kami harus siap sejak dini dan tidak boleh memilih-milih lawan secara sepihak," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini