Frank Vogel Tak Khawatir meski Lakers Tanpa Kemenangan di Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Okt 2021, 15:54 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang dipastikan tanpa meraih kemenangan di laga pramusim. Meski demikian, pelatih Frank Vogel mengaku tak khawatir dengan hal itu. Pada pertandingan pramusim terakhir, tim besutan Frank Vogel harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor 112-116.

Dengan kekalahan itu, maka Lakers memiliki rekor enam kali mengalami kekalahan secara beruntun. Banyak orang yang khawatir. Meski begitu, dia mengaku tak khawatir meski LeBron James dkk tak mampu meraih kemenangan di pramusim.

"Tidak khawatir. Anda tidak ingin pergi tanpa kemenangan. Anda ingin mendapatkan beberapa kemenangan di sepanjang jalan. rasakan saja seperti apa. Itu nama permainannya. Kami di sini untuk memenangkan pertandingan bola basket," kata Vogel, sebagaimana diberitakan Talk Basket Net.

“Tetapi pada akhirnya, ini benar-benar tentang latihan yang kami lakukan. Ini adalah permainan latihan, kami sedang mengerjakan banyak hal, Anda membangun ritme dan waktu dan semua hal itu. Dan Anda baru saja mencapai garis akhir pramusim dengan sehat. Itulah hal terbesar yang Anda bisa saat Anda mendapatkan ritme dan waktu sebanyak yang Anda bisa sambil tetap sehat."

“Kami tidak menyelesaikan satu pun dari kuarter keempat kami dengan grup utama kami. Kami tidak memenangkan apa pun, tetapi kami benar-benar tidak peduli tentang itu. Saya pikir kami melihat beberapa kilasan tentang seperti apa penampilan kami malam ini, seperti apa penampilan kami pada Selasa depan," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-tak-khawatir-meski-lakers-tanpa-kemenangan-di-pramusim
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini