Frank Vogel Siap Bawa Lakers untuk Jawab Keraguan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Sep 2021, 14:21 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus berbenah untuk perbaiki skuat. Meski dihuni banyak pemain tua, pelatih Frank Vogel bersemangat untuk membawa tim besutannya menjawab keraguan banyak orang pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keterpurukan yang dialami Lakers pada musim lalu membuat mereka memutuskan untuk membangun ulang skuat. Pertama mereka berhasil merekrut Russell Westbrook yang ditukar dengan Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Montrezl Harrell.

Setelah mengakuisisi Westbrook, Lakers kemudian mengisi daftar dengan veteran yang dapat mengisi peran tertentu dan membantu tim mencapai tujuan mereka memenangkan kejuaraan Banyak orang meragukan tim Lakers ini karena mereka adalah yang tertua di liga, menambahkan pemain seperti Rajon Rondo, Carmelo Anthony, Trevor Ariza, Dwight Howard dan terakhir DeAndre Jordan.

Kedatangan para pemain veteran membuat haters mencap Lakers sebagai tim tua. Tapi, Frank Vogel berharap untuk membuktikan bahwa para peragu itu salah.

“Saya senang bahwa tim kami diragukan atau bertaruh melawan kami. Tim kami sangat termotivasi dan kami benar-benar menderita tahun lalu karena tidak menjalani offseason atau persiapan yang tepat untuk kamp pelatihan. Jelas itu mengakibatkan banyak cedera dan saya senang melihat apa yang bisa dilakukan grup ini dengan kamp pelatihan penuh," katanya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Skuat yang dimiliki Lakers mungkin sudah tua. Tapi tidak ada keraguan bahwa mereka cukup berbakat untuk memenangkan kejuaraan jika mereka bisa tetap sehat. LeBron James masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada usia 36 tahun, dan Anthony Davis tampaknya memiliki motivasi yang sama seperti saat ia turun dari tahun yang dirundung cedera.

Frank Vogel dikenal sebagai salah satu pelatih bertahan terbaik di NBA, sehingga akan membantu mereka tetap kuat di akhir itu bahkan setelah kehilangan beberapa pemain bertahan terbaik mereka dari musim lalu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-siap-bawa-lakers-untuk-jawab-keraguan
1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini