banner babe

Frank Vogel Segera Tentukan Starting Lineup Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Okt 2019, 22:16 WIB
Frank Vogel Segera Tentukan Starting Lineup Lakers

Frank Vogel akan segera tentukan pemain starter Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel akan segera menentukan starting lineup untuk skuatnya. Vogel segera melakukan evaluasi terakhir sebelum laga pembuka musim reguler digelar pada tanggal 22 Oktober waktu Amerika Serikat.

Pada pertandingan pembuka nanti, Los Angeles Lakers akan berhadapan melawan rival sekotanya yakni Los Angeles Clippers. Mengingat hasil pertandingan pertama cukup penting untuk perjalanan tim di sepanjang musim, tentu Vogel tidak ingin main-main untuk menentukan pemain starternya. Terlebih lagi, Clippers juga tergolong tim kuat dengan sejumlah pemain bintang yang dimilikinya.

Lakers sendiri sejatinya sudah melakoni laga pramusim dengan cukup baik. Pada laga-laga tersebut, Vogel bersama tim kepelatihannya mencoba bereksperimen dengan sejumlah pemain baru yang dimiliki Lakers. Hingga saat ini, menurutnya ada beberapa nama yang menarik perhatian dan layak dipertimbangkan untuk menjadi starter. Akan tetapi, Vogel masih belum membuat keputusan secara final. Ia masih akan berdiskusi dengan assisten pelatihnya.

"Mungkin kita akan mengetahui starting lineup dalam beberapa hari ke depan. Saya masih bingung membuat keputusan karena pada laga pramusim ada beberapa pemain yang tampil bagus seperti Rajon Rondo, Kentavious Caldwell-Pope, dan Dwight Howard. Ketiga pemain itu dapat saja masuk ke dalam starting lineup jika sesuai dengan strategi kami di laga pembuka. Untuk saat ini, saya akan berdiskusi dulu dengan assisten pelatih kami, dan melakukan latihan terakhir sebelum membuat keputusan terakhir," ucap Vogel.

Artikel Tag: NBA, lakers, Frank Vogel

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini