Frank Vogel Sebut Andre Drummond Sebagai Rebounder Hebat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 06:30 WIB
Frank Vogel terkesan dengan cara Andre Drummond raih banyak rebound.

Andre Drummond disebut sebagai rebounder terbaik oleh Frank Vogel. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel memberi pujian selangit kepada Andre Drummond. Menurutnya, Drummond adalah rebounder terbaik khususnya ketika berada di sektor offense.

Los Angeles Lakers memang beruntung bisa mendapatkan Andre Drummond yang dilepas oleh Cleveland Cavaliers beberapa waktu lalu. Sebagai seorang bigman, Drummond terkenal dengan kemampuannya mendominasi paint area. Sebelum gabung Lakers sekalipun, Drummond mampu mencetak rata-rata 16 poin dan 14 rebound per pertandingan.

Meski baru empat laga bermain bersama Lakers, tetapi Drummond sudah mampu menunjukkan potensi besarnya. Hasil pertandingan yang dijalani memang belum optimal karena proses adaptasi yang belum sempurna, tetapi Vogel sudah bisa melihat kemampuan rebound yang hebat dari Drummond.

"Kami masih mempelajari berbagai cara agar dia bisa efektif dan menemukan chemistry terbaik dengan rekan satu timnya. Sejauh ini, saya dapat melihat bahwa dia adalah pemain yang hebat. Saya dapat mengatakan bahwa Drummond merupakan 'best offensive rebounder' di NBA saat ini," ucap Frank Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Vogel sendiri berniat untuk memasang Drummond sebagai center utama hingga babak playoff nanti. Drummond diharapkan bisa menjadi jantung pertahanan Lakers dan membantu peran Anthony Davis serta LeBron James di lapangan. Fans Lakers juga tidak sabar untuk menanti dua bintangnya itu kembali bermain dan bekerjasama secara langsung dengan Drummond.

Artikel Tag: Frank Vogel, andre drummond, los Angeles lakers

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini