Frank Vogel Puji Performa Austin Reaves di Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Okt 2021, 15:07 WIB
Frank Vogel Puji Performa Austin Reaves di Pramusim

Pemain debutan Los Angeles Lakers, Austin Reaves.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mungkin telan empat kekalahan beruntun di pramusim. Namun, pelatih Frank Vogel memuji performa impresif Austin Reaves.

Mungkin banyak penggemar Lakers yang kaget dengan keputusan Vogel untuk merekrut Reaves. Tapi, sang pemain muda membuktikan bahwa dirinya memang pantas berada dalam skuat dengan tampil ngotot selama pramusim.

“Dia memiliki insting yang bagus untuk permainan dan ketika dia melakukan tembakan seperti yang dia lakukan malam ini, dia berkontribusi untuk memenangkan bola basket,” kata Vogel.

“Dia memenangkan penguasaan bola di kedua sisi bola. Hanya naluri bertahan yang hebat untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, untuk bersaing dan benar-benar bertarung dan jelas dia sangat serbaguna dalam menyerang. Dia bisa bermain dengan bola di tangannya dan menciptakan dan melakukan pembacaan yang benar, dia tahu cara memotong, tahu bagaimana memberi ruang dan jelas seperti yang kami katakan, jika dia membuat tembakan seperti yang dia lakukan malam ini maka dia adalah pemain yang hebat.”

Jika Anda menutup mata dan lupa bahwa dia tidak lagi bersama Lakers, Anda mungkin berpikir bahwa Frank Vogel sedang menggambarkan Alex Caruso. Reaves berada pada tahap awal untuk menjadi tipe pemain seperti itu, seorang pemain bertahan yang produktif yang membuat permainan cerdas di kedua ujung lapangan, dan hanya melakukan lompatan yang konsisten untuk membuat rotasi. Reaves tidak dibangun seperti Caruso. Dia lebih tinggi, tapi tidak sekuat Caruso. Beberapa waktu di ruang berat NBA akan melakukan keajaiban bagi pemain seperti Reaves, yang menurut Vogel, sudah memiliki naluri untuk membuat dampak langsung.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-puji-performa-austin-reaves-di-pramusim
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini