Frank Vogel Puji Kerja Keras Dari Kentavious Caldwell-Pope

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 07:23 WIB
Frank Vogel terkesan dengan etos kerja dari Kentavious Caldwell-Pope.

Permainan Kentavious Caldwell-Pope dipuji oleh Frank Vogel.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel memberikan pujian besar kepada sosok Kentavious Caldwell-Pope. Kerja keras KCP (singkatan nama Caldwell-Pope) membuatnya mendapatkan peran penting dalam permainan tim.

Pada awal musim 2019-2020 lalu, banyak fans Los Angeles Lakers yang kurang suka akan permainan Kentavious Caldwell-Pope. Permainannya sama sekali tidak efektif dan membuat Lakers kesulitan meraih kemenangan. Kendati demikian, KCP tidak menyerah dan tetap berlatih keras setiap harinya. Perlahan-lahan, ia mulai memberikan efek besar pada permainan tim. Puncaknya, ia mampu menjadi pemain kunci untuk membantu Lakers meraih gelar NBA di gelembung Orlando lalu.

Permainan apiknya itu juga membuat manajemen Lakers tidak sungkan memberi perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun. Gaji yang diterima juga meningkat dari angka 8 juta Dolar AS menjadi 13 juta Dolar AS.

Melihat peningkatan performa KCP itu, Frank Vogel selaku nahkoda tim jelas merasa terkesan. Ia terus membawa perubahan signifikan pada setiap pertandingan dan memudahkan pemain lain untuk beroperasi lebih leluasa.

"Salah satu hal yang lebih berharga dalam melatih adalah ketika Anda memiliki pemain yang pada dasarnya bukan favorit penggemar Lakers, kemudian pemain itu bisa menjadi starter. Tetapi ketika Anda melihat seorang pemain yang bekerja sekeras dia, yang membawa nilai apakah dia memasukkan tembakan atau melewatkan tembakan, orang-orang seperti itu layak mendapatkan menit bermain. Dan ketika mereka mendapatkan menit, mereka menjadi lebih nyaman menembak bola basket," ucap Vogel.

Artikel Tag: Frank Vogel, Kentavious Caldwell-Pope, los Angeles lakers

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini