Frank Vogel Percaya Marc Gasol Bisa Bersinar Di Tengah Absennya Davis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Feb 2021, 20:09 WIB
Frank Vogel yakin Marc Gasol bisa tutupi lubang yang ditinggalkan Anthony Davis.

Frank Vogel yakin Marc Gasol bisa bersinar di tengah absennya Anthony Davis.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel meyakini jika Marc Gasol bisa bersinar di tengah absennya Anthony Davis. Gasol dirasa punya pengalaman yang cukup kaya berkompetisi di NBA.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers harus kehilangan Anthony Davis selama kurang lebih sebulan akibat cedera achilles. Kondisi itu jelas berpengaruh besar terhadap permainan tim mengingat Davis merupakan pemain kunci yang perannya vital. Seolah tidak mau panik akibat kehilangan Davis, Frank Vogel meyakini jika Marc Gasol bisa memberikan kontribusi lebih di tengah situasi saat ini.

"Bersama tim baru ini (Lakers), Gasol memang berusaha keras untuk menyesuaikan gaya mainnya. Dia mencoba berkontribusi semaksimal mungkin dengan menit bermain yang saya berikan. Hadirnya dua bintang seperti Anthony Davis dan LeBron James juga membuatnya harus mengubah gaya bermain sedikit," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya terkadang memainkan strategi small ball yang membuat Davis bermain di posisi center. Ketika pola itu dimainkan, maka Gasol mau tidak mau harus keluar lapangan dan duduk di bangku cadangan. Kini dengan absennya Davis, saya yakin anda bakal sering melihatnya tampil lebih baik lagi. Dia punya kemampuan individu yang levelnya sangat tinggi," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Absennya Davis memang terasa betul untuk permainan Lakers. Tim yang bermarkas di Staples Center itu sudah menelan dua kekalahan beruntun dari Brooklyn Nets dan Miami Heat.

Artikel Tag: Frank Vogel, Marc Gasol, Anthony davis

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini